Sabtu, 20 Juni 2009

Posting Pertamaku


U M U M



Ternyata bikin blog itu gampang-gampang susah ya, setelah mencoba sekian lama untuk membuat sebuah konsep blog dan setelah sekian lama bertapa untuk mendapatkan ilham membuat blog walaupun ternyata tidak ketemu ilham (malah ketemu adiknya ilham), akhirnya dengan masih menyisakan kebingungan mau di bikin gimana blog ini aku tulis juga cerita pertamaku untuk membuat blog ala kadarnya ini menjadi lebih pantas (ada postingannya maksudnya :-)).

Dalam pertapaanku mencari ilham, adiknya ilham bilang : "Sudah mas tulis saja postingan pertamamu, nanti juga kalau sudah jadi semuanya mengalir begitu saja, kamu kan penggemar Macromedia Flash, Komputer dan Elektronika, bikin dong blog yang ngulas abis hobby kamu itu! ", itulah perkataan adiknya ilham yang akhirnya aku jadikan inspirasi untuk pembuatan blog ini.

Blog ini kelak akan mengulas tentang hobby bermain-main dengan Macromedia Flash, Utak-Utak Komputer (adanya cuma utak, Atik lagi pergi belanja) dan Hobby Elektronika terutama berkaitan dengan FM transmiter, jadi buat kamu yang punya hobby yang sama dengan konsep blog ini bisa sharing Ilmu ya, soalnya masih bingung neh nulisnya mo gimana. dan akhirnya : inilah postingan pertamakau, selamat menikmati blog ini (tanya : apanya yang bisa di nikmati, jawab : besok kl dah ada postingan lagi goblok, (temukan animasi goblok dyang dibuat menggunakan macromedia flash dibawah ini)) :::



mau tahu gimana car bikinnya, gampang banget kok, kalau pengin tahu, buka deh postingan berikutnya di blog ini, kita akan mengulas gimana cara bikinnya, tunggu ya..

Akhirnya terimaksih bagi yang sudah bersedia mampir di blog ini walaupun mungkin dengan amat sangat tidak sengaja, hiks...:-( , gak sengaja gak papa kok yang penting mau mampir, hehehe...) sampai ketemu di kesempatan berikutnya..

Salam

1 comments:

Anonim mengatakan...

dear Mbah Slamet..
Salam kenal yaa...
Dirunggu aksi-aksi dan postingan artikel selanjutnya....
CU....

Posting Komentar