Kamis, 02 Juli 2009

Menambahkan Status Online di Blog


Tutorial Blog


Untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung, kamu bisa menambahkan status kamu sedang online pada blog kamu. Kamu bisa membuat status online ini dengan account Yahoo messenger, Google Talk, Skype, MSN messenger dan lain-lain. Namun dalam kesempatan sekarang ini, hanya status online dengan Yahoo messenger yang akan kita bahas.

Untuk menambahkan status online di blog dengan Yahoo Messenger kamu bisa menggunakan account yang sudah kamu buat sebelumnya, pasti kamu sudah punya kan, masa hari gini, tahun 2009 belum punya yahoo id, tapi gak apa-apa, kalau kamu memang benar-benar belum punya atau pengin buat yang baru, klik disini juga bisa

Berikut ini script yang bisa kamu copy :

Nah setelah mengcopy sript di atas, kamu tinggal mengganti kata id yahoo kamu, dengan id yahoo kamu yang sering kamu gunakan. selain itu kamu bisa mengganti angka dalam t =.. dari angka 0 hingga 9 untuk memunculkan icon yahoo messenger yang berbeda-beda dan sesuka kamu. berikut tampilan dari icon messenger jika kamu mengganti angka t tersebut dari angka 0 hingga 9 :

t=0 ->

t=1 ->

t=2 ->

t=3 ->

t=4 ->

t=5 ->

t=6 ->

t=7 ->

t=8 ->

t=9 ->

Selamat mencoba..

0 comments:

Posting Komentar